Milan Memperingatkan Real Madrid: “Kami akan duduk di meja untuk Brahim”

Bandar Online Bola – Brahim Díaz modis di Milan. Seperti yang sudah kami jelaskan beberapa hari lalu di MARCA, isu masa depan pria asal Malaga ini akan menjadi sentral bagi Milan dan Real Madrid dalam beberapa pekan mendatang. Pesepakbola, yang menyelesaikan masa pinjamannya setelah tiga tahun di Italia utara, menyukai kedua entitas tersebut… dan performanya telah berkembang dengan berlalunya pertandingan. Di akhir musim, ia bertujuan untuk menjadi fundamental dalam perjuangan Milan untuk dua tujuannya: lolos ke perempat final Liga Champions dan memastikan TOP-4 di Serie A.

Dari San Siro mereka sangat jelas bahwa Brahim adalah bagian fundamental dari proyek ini: “Dia telah melakukannya dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Kami akan duduk bersama Real Madrid untuk melihat apakah kondisinya tepat. Kami ingin membidik untuk itu,” katanya. ‘Ricky’ Massara, Direktur Olahraga Milan, sebelum pertandingan melawan Empoli Jumat Agung ini.

Di Italia mereka berhalusinasi dengan dua gol dari Brahim ini: sayang dia cedera

“Kami akan duduk di meja dengan Real Madrid untuk melihat apakah persyaratannya terpenuhi” Rick Massara, Direktur Olahraga Milan

Seperti yang sudah kami perkirakan, tidak ada klausul tetap yang disepakati sebelumnya antara kedua klub juara Eropa tersebut… tetapi angka pembelian akan berkisar antara 25 hingga 30 juta euro. Sementara itu, Brahim memiliki kontrak dua tahun lagi dengan Real Madrid: hingga 2025.

Brahim Díaz celebra un gol con el Milan.
Brahim Díaz merayakan gol bersama Milan.

Dari San Siro mereka ingin bertaruh pada gelandang, yang telah mengukir tempat untuk dirinya sendiri di starting eleven Stefano Pioli… dan telah meninggalkan penampilan seperti yang ada di Stadio Maradona beberapa hari yang lalu, ketika dia mencetak gol dan memberikan assist melawan Napoli di seri 0-4. Nilainya sedang meningkat dan di ibu kota mode mereka mengetahuinya.

Namun, Milan tidak mau membayar jumlah yang disebutkan di atas untuk pemain Spanyol itu dan akan merundingkan pengurangan. Atau memang itu niatnya. Tapi Real Madrid punya rencana untuk Brahim: “Bagaimanapun, Madrid adalah tempat di mana Brahim ingin sukses suatu hari nanti. Yang jelas, dan pemain tahu itu, ‘Gedung Putih’ ingin dia kembali ya atau ya”, tulis Juan Castro di MARCA akhir-akhir ini.

Bandar Online Bola

April 8, 2023 / by

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *