Mourinho Melempar Bola Tentang Masa Depannya Di Roma

Jose Mourinho, manajer AS Roma, terus tanpa memperbaharui skuad Roma dan masa depannya sekarang tampaknya tidak jelas. Setidaknya itu bisa disimpulkan dari pernyataan terbarunya usai kalah 0-1 melawan Salzburg di Liga Europa.

“Hal terakhir yang ingin saya pikirkan sekarang adalah masa depan saya dan tim. Saat ini saya hanya memikirkan Salzburg. Masa depan adalah besok, dalam hal ini. Kata-kata CEO Pietro Berardi hanyalah intuisinya, saya belum pernah berbicara dengannya.” dia tentang masalah ini”, kata orang Portugis itu.

Dia Tidak Suka Bersiul

“Bersiul kepada pemain muda yang kehilangan bola karena dia melewatkan kontrol atau operan… CafĂș dan Maicon tidak lagi di sini, begitu pula Conti, Totti, atau fenomena lain yang pernah bermain di sini. Orang-orang masih belum mengerti nilai tim ini. Beberapa orang berpura-pura tidak memahaminya. Ada orang di stadion yang tidak memahaminya. Mungkin itu salah saya, saya tidak pernah menjelaskan pekerjaan yang telah dilakukan. Saya mungkin tidak akan membahasnya. cukup detail. Mungkin saya akan menunggu sampai akhir musim untuk berbicara”, kata pelatih setelah pertemuan melawan Hellas (1-0). Mou tidak menyukai apa pun yang disiuli oleh salah satu pesepakbolanya.

Dari Kurang Menjadi Lebih

Timnya tidak memulai musim dengan baik tetapi, sedikit demi sedikit, semakin selaras dan sudah berada di urutan ketiga di Serie A, tertinggal tiga poin dari Inter, yang berada di urutan kedua. Ini ya, Napoli tampaknya sudah memiliki Scudetto di tangan untuk dihitung dengan 62 poin.

Februari 24, 2023 / by

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *