Real Madrid Cuekin Copa Del Rey?


BandarOnlineBola – Terakhir Real Madrid menangi Copa Del Rey adalah di tahun 2014. Setelahnya Madrid perkasa juarai banyak Laliga dan Liga Champions, Copa Del Rey dicuekin?

Real Madrid kalah 0-1 dari Barcelona di semifinal leg pertama Copa Del Rey, Jumat (3/3) dini hari WIB. Madrid kebobolan via gol bunuh diri Eder Militao. Leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 6 April mendatang. Madrid harus menang setidaknya 2-0 demi lolos ke partai final.

Copa Del Rey belakangan ini jadi mimpi buruk buat Real Madrid. Dilansir dari CBS, Los Blancos terakhir menangi Copa Del Rey di tahun 2014 saat kalahkan Barcelona di laga final. Setelahnya, Madrid gagal terus!

Padahal dalam jangka waktu dari tahun 2014 sampai 2023, Madrid begitu perkasa. Madrid menang tiga titel Laliga, tiga Piala Super spanyol, bahkan menangi lima titel juara Liga Champions, lima titel juara Piala Dunia Antarklub, dan empat Piala Super Eropa.

Di leg pertama semifinal Copa Del Rey dini hari tadi, Real Madrid sejatinya lebih fit dibanding Barcelona yang lagi kena badai cedera. Barca tidak diperkuat pemain-pemain kunci macam Pedri sampai Lewandowski. Apa daya, Madrid melempem. Dari 13 percobaan, tidak ada satu pun shots on target!

Maret 3, 2023 / by

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *